Salam sukses sobat semua.... :)

Disini saya akan share semua bisnis online yang sudah saya coba dan terbukti membayar.

semoga bisa bermanfaat buat sobat bloger sekalian.



17/06/09

Peraturan Permainan dari KLIK GAME

Peraturan Permainan

Agar anda bisa memperoleh kesempatan mendapatkan uang secara gratis, anda harus mengikuti peraturan sebagai berikut:

  • Anda harus terdaftar dan login sebagai member jika ingin mulai bermain
  • Anda wajib mematuhi peraturan dan tata tertib yang ada di website ini, automatic click machine dan sejenisnya sama sekali dilarang dan jika diketahui, akan menyebabkan member anda dihapus
  • Ada beberapa cara yang disediakan untuk mendapatkan uang ini, antara lain KlikAREA, KlikKUIS, QUICKlik dan KlikJOIN
  • Masing - masing cara memiliki peraturan masing - masing yang dijelaskan di bawah ini

KlikAREA

Dalam permainan ini, anda akan dihadapkan pada sebuah area gambar yang dibagi dalam grid - grid yang membentuk kolom dan baris. Tugas anda adalah mencari dimana letak grid yang bernilai rupiah atau bernilai point. Nilai rupiah yang terkecil adalah Rp. 50, dan yang terbesar adalah Rp. 50.000,- . Untuk nilai point, yang terkecil adalah 1 point dan yang terbesar adalah 50 point
Untuk mengetahui dimana letak grid berhadiah, anda harus klik pada grid tersebut. Jika grid tersebut adalah grid hadiah, maka akan ada pemberitahuan bahwa anda telah memperoleh hadiah, secara otomatis saldo anda akan bertambah.
Anda memiliki kesempatan klik perhari 20 kali klik untuk member biasa, dan 40 kali klik untuk member premium. antara klik satu dan klik berikutnya, harus ada jeda minimal 15 detik, jika itu dilanggar, maka hadiah dari klik anda tidak akan dihitung tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

KlikKUIS

KlikKUIS adalah sebuah pertanyaan yang bisa dijawab oleh semua member, jawaban yang masuk akan dinilai oleh administrator, jawaban yang paling benar akan memperoleh hadiah tertentu. Jika jawaban yang paling benar lebih dari satu, maka jawaban akan diundi oleh sistem dengan terlebih dahulu dilakukan inisialisasi oleh admin.
Hadiah secara otomatis akan ditambahkan ke saldo member yang menang. KlikKUIS ini akan berlangsung secara periodik dengan hadiah berubah - ubah sesuai dengan periode yang bersangkutan. Biasanya bernilai cukup besar.

QUICKlik

Permainan ini sangat sederhana, dengan prinsip siapa cepat dia dapat. Siapa yang paling cepat melakukan klik sebanyak jumlah tertentu sejak dimulainya permainan, maka dia akan memperoleh hadiah, antara klik satu dan lainnya harus ada jeda minimal 15 detik, atau jika dilanggar klik anda tidak akan diakui tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
QUICKlik ini akan diluncurkan sewaktu - waktu, seluruh member akan diberitahu minimal 1 minggu sebelumnya jika QUICKlik akan diselenggarakan. Hadiah juga akan diakumulasikan secara otomatis ke saldo member yang menang.

KlikJOIN

Anda akan mendapat tambahan uang atau point jika bergabung dengan salah satu program sponsor kami, nilainya tergantung pada jenis sponsor yang bersangkutan. Anda tinggal menuliskan username atau id keanggotaan anda pada kolom yang disediakan, selanjutnya akan direview oleh Admin. Jika data anda valid maka saldo anda otomatis akan bertambah.

KlikPAY

Hanya dengan klik iklan yang ada, anda akan memperoleh Rp. 50,- / klik, mirip dengan peraturan yang ada pada website Paid to Click (PTC) lainnya. Anggota biasa dibatasi 4 kali klik perhari, sementara anggota premium tidak ada batasan ini.


FASILITAS MEMBER KLIK GAME

DAFTAR SEKARANG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan sangat menghargai jika komentar yang anda tulis bukan SPAM.

Terima kasih.